Kamis, 25 Oktober 2012

Mau baca? Ya, baca. Gasuka? Gausah baca!

Diposting oleh Icha Elias di 22.13

Lama ga posting blog-_- wkwkwk. 
Sibuk kuliah sih *sotoy* 


Balik kuliah dengan kelas baru, suasana baru, teman baru... pacar baru *eh wkwkwkwk XD

Boong sih, masih single gue -_- gaada pacar baru pacar baruan. Mau fokus kuliah nih! Hahahaha gaya bener dah. 

Udah hampir satu bulanan kuliah nih, tapi gue belom dapet tugas yang menantang banget sih *songong banget dah* ye serius, kelas unggulan kaya 2DB01 dikasih tugas bikin program source code. Anjir, denger aja gue nelen ludah wkwkwk, gimana bikinnya? Berdarah darah kali deh(?) 
Nah baru baru ini gue dikasih tugas kan, tugasnya biasalah seperti mahasiswa pada umumnya aja. Presentasi. PRESENTASI. Sengaja gue ulang-_- 

Belom menantang kan? Paling cuma tugas design sama presentasi-presentasi doang. Ya gitu gitu ajah, padahal ini udah hampir sebulan lebih gue ngampus dan beradaptasi di 2DB09. 
2DB09? Kenapa bukan 1DB04 yang gue sering ributin di twitter? Yaiya, gue sama temen-temen 1DB04 udah dipisah. Dan kalo gasalah gue pernah janji kalo gue mau ngeshare kenangan-kenangan 1DB04 disini *ciyelah* tapi entah kenapa gue jadi males. Males? Iye males, gatau deh. Mungkin ada beberapa alasan yang gabisa gue sebutin dan gamau gue sebutin juga disini. 

Gue udah coba adaptasi sama 2DB09. Kalau lo semua mau nanya anak-anak disitu asik gasih? Kalau masalah asik gue gatau, kan masih beradaptasi. 

Kalau ada yang nanya lebih enak mana 1DB04 sama kelas baru lo?
Gue mau jawab masih lebih rame 1DB04. Tapi, disatu sisi gue juga mikir. Ngapain gue jawab gitu? Gue cuma belom akrab sama mereka dan belom bisa bersosialisasi, bukan berarti kelas gue ini jauh lebih buruk dari kelas sebelumnya kan?

Dan gue mikir lagi. Belom tentu temen 1DB04 juga mikir kalau temen temen mereka yang dulu jauh lebih enak dari sekarang. Buktinya, ada beberapa yang bilang kalo kelas dia jauh lebih asik daripada kelas lama. Kalau ada yang ngomong gitu jujur aja gue lagi males nanggepin. 
Dalem hati gue “Terus gue harus pindah ke kelas lo gitu? Gue harus ngerepotin BAAK dengan masuk ke kelas lo?” 
Dan makanya suasana hati gue akhir-akhir ini juga lagi bener-bener ga mood banget, makanya gue berusaha buat ngebalikin mood gue, tapi SUSAH! Yah, minimal gue bisa deh buat nyembunyiin muka bete gue didepan temen-temen. Tapi tetep gabisa. Nyokap gue aja bilang kalau gue itu emang paling gabisa nyembunyiin ekspresi, gue terlalu banyak ekspresi -_______-

Hm.. 
Gue gajelas kan? 
Iya emang. Tapi ini blog gue, mau gue gajelasin juga hak gue. 
Dan gue sama Erna lagi sebel gara-gara masalah presentasi tugas Struktur Organisasi Data 1 (SOD) kemaren. Well, dari awal emang kita yang salah. Karena apa? Kita ngangkat materi yang salah. Disuruh memori eksternal malah memori internal yang kita presentasiin. 
Dan kita presentasiin tentang RAM. 

Gue baca materi sekenceng-kencengnya sambil jadi operator buat ganti power point di proyektor gue. Ada orang ngomong sedikit langsung gue tambahin kenceng buat nindih suara orang itu WUAKAKAKA. Padahal waktu itu gue ga belajar malemnya .____.V dan dengan nyali yang tinggi gue baca dengan bahu terangkat seakan gue udah nelen semua materi itu. 

Tiba saatnya pada sesi pertanyaan. 
Ada yang nanya beda spesifikasi tipe RAM segini dengan RAM yang ini. Yah, gausah gue sebutin nama tipe RAMnya ya -_- lupa gue haha. 
Si Erna nyerocos ngasih tau pertanyaan ke gue. Akhirnya gue jawab dengan gelagapan ke orang tersebut. Gue ga liat sih bagaimana wajahnya, tapi Erna bilang ke gue setelah selesai kelas, kalau ekspresi dia tuh kaya. 

“Apasih, lo mau jawab pertanyaan gue apa? Apa jawaban lo? Gue mau denger sini!” 
Nama orangnya ga perlu gue sebutin kan? Ya gausah lah, gapenting juga kan ya? Hahaha. 
Terus kenapa sama orang itu? 
Ya, seenggaknya walaupun jawaban dari kelompok gue ini salah, hargai lah, kita udah mencoba untuk menjawab. Gausah sampe ngasih ekspresi gitu, emang dengan ngeremehin kita dia bisa jadi lebih baik dari kita :’) 

Intinya sih gue sebel aja. Dan beberapa dari orang yang udah presentasi lebih dulu dan kata dosen bagus. Menatap gue, Erna, Yuli layaknya sebuah makanan! Seakan sebuah makanan yang siap buat disantap oleh mereka karena mereka jauh lebih baik dari kita. 
Disitu gue udah kesel. Maksudnya apa? Tadinya gue sempet banget pengen nantangin tu orang. “Bisa apa lo?! Emangnya lo yakin lo bisa jauh lebih baik dari GUE?! Sekarang gue mau kita berdua duel presentasi!” pengen banget gue sembur gitu ke mukanya. 
Mereka cowo sih. Tapi tetep aja. TAMPANG SOTOYNYA TUH MINTA DITABOK BANGET. 
GAUSAH BELAGU KALO MASIH SEKELAS SAMA GUE LO! LO BUKAN MAHASISWA UNGGULAN. LO CUMA ANAK BUANGAN YANG SEKELAS SAMA GUE. 
*tarik napas* *buang*

HUF... 
Gue harap sih dia baca ini. Biar nyadar. Gasemua orang yang dia liat itu BODOH. Dan gasemua yang dia lakukan itu benar. Itu baru satu presentasi. 
JUST SHOW ME WHAT YOU GOT ON THE NEXT PRESENTATION. COULD YOU DO BETTER THAN ME?! 
*KABUR* 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Icha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review