Senin, 30 April 2012

UNTILTED!!

Diposting oleh Icha Elias di 02.21
Hallo~ akhirnya gue pengen coret coret blog gue lagi nih~
meskipun banyak banget nih kerjaan yang belom gue kerjain. salah satunya tuh.. ada rikuesan cerpen 3 sahabat gue (yang satu alhamdulillah udah jadi) buat tugas T___________T
otak gue mumet banget deh.. bingung mau buat cerpen apaan.. sumpeh gapunya ide Щ(ºДºЩ)
gue aja bingung mau buat apa buat tugas softskill gue .__. mana semester ini gue mau dapet nilai A +++++ dalam karya tulis gue.....

gue rada nyesek sih.. nemu blog temen gue yang CUMA CURHAT tapi dia dapet nilai A !!! WHAT THE HELL IS THAT!!!
kalo gitu mah kemaren gue curhat ajaaaaaa! :p
susah susah bikin cerpen 20 halaman, ternyata yang curhat dapet A juga (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

ehem gue mau cerita dikit ya~
jadi cita cita gue dari SD itu emang jadi penulis novel gitu. gue pengen banget novel atau cerpen gue tampil.. ga mengharapkan imbalan atau uang saku dulu deh.. gue cuma mau cerita gue dibaca oleh mereka. dan gue pengen tau gimana opini mereka setelah baca cerpen gue..

nah waktu SMA (kelas 2 kalo gasalah) gue kan anggota osis tuh *beresin kerah baju* wkwkwkwk XD #slapped
saat itu ada majalah kota depok. semacem majalah sekolah, jadi yang mau masukin cerita, puisi atau apa aja bakal ditampilin tanpa PIKIR PANJANG. nah, dengan percaya diri nih yaaa.. gue bikin cerpen. cerpennya emang rada maksa sih -_-- tapi serius itu bikinan gue sendiri! gue ga jiplak!
nah gue kirim tuh. kebetulan temen gue juga ada yang kirim cerpen. tapi dia tentang cinta gitu, sementara gue tentang seorang pianis gitu deh kalo gasalah (berarti bener)
dia pun percaya diri.. nah gue baca cerita dia.. oke, bagus sih... tapi..............gitu deh..

beberapa minggu kemudian....

TAU TAUNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.....
CERPEN GUE GAKETERIMA!!!!! Щ(¯̩̩̩Д¯̩̩̩щ) TAPI CERPEN TEMEN GUE KETERIMA!!!
disitu gue masih nyantai.. siapa tau bulan depan yekan? yaudah, gue tunggu sampe bulan depan. DAN TERNYATA!!!
GAKETERIMA JUGAAAAAAAA!!! Demi ALLAH, disiitu gue shock! cerita yang gue bikin selama beberapa jam itu gaditerima. dengan segala kenyesakan gue, gue langsung ambil gagang telfon rumah (gamau nelpon pake hape gue, gasudi!)
gue tunggu tuh.. supaya diangkat.. gue tanya "Maaf, mau tanya..kenapa cerpen saya yang berjudul Kenangan sang pianis gaketerima ya?" kata gue, nahan nangis tuh gue.
"Oh, maaf ya.. cerita yang anda buat terlalu mengada-ngada dan tidak baik untuk dibaca"
GUE DIEM.
HATI GUE NYESEK SENYESEK NYESEKNYA.
GUE PENGEN MARAH.
abis itu gue lupa waktu itu gue ngomong apa. intinya, gue tutup telpon hampir ngebanting (untung gaada nyokap. Gue pengen banget ngomelin tuh orang!!! NAMANYA CERPEN ITU MENGADA-NGADA LAH... KALO MAU YANG BENERAN MAH TRUE STORY DODOL!!!

tarik nafas... buang...
okeh, mungkin itu bukan rezeki gue...

sampe sekarang gue terus nyoba kirim cerpen gue ke majalah-majalah. tapi masih belom keterima :')
mungkin gue masih terus berusaha.

terus pas gue sekolah. temen gue YANG CERPENNYA KETERIMA BERTA DENGAN PENUH KESOMBONGAN DIDEPAN GUE. gue cuma nyengir kuda. gue bilang selamet kedia dengan muka gue yang ( ˆ⌣ˆ ) tapi dalam hati gue Щ(ºДºщ)

terus temen gue itu, bikin novel... temen temen gue yang lain makin muji muji dia. ada yang bilang "(nama sensor) cerita lo bikin gue nangis" dan laen laen.. gue cuma bisa ¬_¬
ceritanya bagus.. iya baguuus... hahaha
dan setiap gue bikin cerpen, GAADA YANG PERNAH MAU BACA.. pernah, sekali kalinya.. itu cuma satu orang T__________T segitu menjijikannya kah karya tulisan gue..
pas UN gue berhenti nulis nulisan.. gue vakum. *cielah*

terus pas kuliah jiwa menulis gue hadir saat gue bikin sebuah kisah cinta.. WAKAKAKAKAKAK
dan alhamdulillah temen temen dikampus gue suka :') sebenernya tuh gue MALU bangetttt...
hahaha tapi gue suruh baca mereka. mereka nyemangatin gue. terus dukung gue..
seneng banget punya temen kaya gitu (˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩⌣˘̩̩̩˘̩̩̩˘̩̩̩)
dan mereka bilang, gue cocokan kuliah sastra daripada MI hahahahahahahahahahha
tapi mau diapain ya, gue udah terlanjur masuk MI -_-
terus gue didoain jadi penulis .. YA ALLAH :'')

intinya, gue mau nyampein!! kalo gue juga pasti bisa jadi WRITER!!!
gue pengen seperti ILANA TAN, JK ROWLING, JRR TOLKIEN, MEG CABOT DLLL
gue pengen banget kalo suatu saat nanti, gue ngadain sesi tanda tanganin buku gue .. YA ALLAH itu impian gue banget dari dulu :'''')

disini, gue butuh doanya. walaupun gue udah pernah diejek dibilang karya gue galayak masuk! yang penting gue harus bisa jadi PENULIS!!!
YEAH~!!! FIGHTING!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Icha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review