Minggu, 05 Februari 2012

About my new story

Diposting oleh Icha Elias di 01.43
Lagi lagi gue isi blog dengan hal yang gapenting. Hohoho
Disini gue cuma mau berkeluh kesah *cieh* intinya disini gue mau bilang kalau gue itu mau post cerpen gue yang judulnya My Real Princess tapi gue gayakin banyak yang baca -_-
soalnya mau gimana yaaa.. demi neptunus deh ini blog isinya bener2 sepi pengunjung.. gue bingung musti melakukan apa buat ngeramein ini blog biar ga garing kaya gini.. atau mungkin ini karena tampilan blog gue yang sama sekali gabanget.
Terus di blog ini kan juga udah isi segala macem tulisan. Mulai dari Cerpen, Fanfiction, dll. Kalian bisa menikmati semua tulisan asli gue, tulisan yang gue bikin dengan susah payah sendiri *meski jelek* tapi gue minta kalian hargai ya.. intinya kalian komen gitu kek :’’ bagi yang komen gue bakal bikinin Fanfiction atau cerpen deh buat kalian ;) sesuai permintaan kalian sendiri.
                                                                                        
Okedeh, abis postingan ini gue bakalan posting sebuah cerpen.. tapi sebenernya bukan cerpen sih, lebih tepatnya kaya cerbung gitu, cerita bersambung. Tadinya gue pikir ini bakal kelar dalam 1 part aja atau oneshot tapi ternyata enggak. Kemaren gue nulis cerita ini ampe jam 3 malem. Hahahaha
maklum aja ya kalau jelek, gue emang gabakat dibidang tulis nulis. Maaf kalau maksa juga wkakakakak
Jadi intinya cerita ini bukan cerpen.. jadi masih TBC gitu kawan ;)
Komen yah.. :D
Gue ngarepin banget komen dari kalian, sepedes apapun, sejahat atau sedalem apapun komen kalian gue terima itu sebagai masukan agar tulisan gue lebih maju dan lebih bermanfaat. Apalah arti kalian membaca tapi ga komen :)
Terima kasih udah baca coretan gaje saya, sampai jumpa :D
Klik disini untuk mulai membaca My Real Princess part 1

Salam..
Pacar Nick Jonas
Icha Elias :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Icha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review