Rabu, 09 Januari 2013

Corat coret tentang ELF (Peri Hutan)

Diposting oleh Icha Elias di 07.13
Hellaw bloggers~
karena bingung mau ngepost apaan buat menuh-menuhin blog. Jadi gue putusin untuk ngepos tentang ELF. Kalian tau ELF?

BUKAN! BUKAN Elf Super Junior bukan!!! -__- gue ngebahas ELF SUJU? Amit amit deh .----. Hahahahaha

ELF yang akan gue bahas disini itu, ELF yakni peri hutan. Yah, maklumin lah ya, karena gue emang --dari dulu-- suka banget sama karya fantasi J.R.R Tolkien, si pengarang cerita The Lord of the Rings. Jadi gue terkagum sama karya fantasi dia yang didalamnya ada bangsa ELF.

Pengetahuan gue tentang bangsa ELF juga gaterlalu luas sih, baru tau dari beberapa blog di internet aja.

Jadi, ELF itu adalah Peri hutan. Dan pada legendarium J.R.R Tolkien, Elf diceritakan sebagai kaum pertama atau ras yang lebih dulu ada daripada manusia dan lebih unggul. Kalau kalian suka atau pernah baca novelnya atau seenggaknya nonton film The Lord of the Rings, kalian pasti lihat Legolas, Elf dari Mirkwood dan Arwen, Elf cantik dari Rivendell atau Lady Galadriel dari Lothorien (maaf kalau tulisannya salah.--.v). Nah, mereka adalah Elf. Elf disini dicirikan mempunyai cahaya yang menyembul dari seluruh tubuhnya, mempunyai telinga yang runcing kebelakang (caplang), berbadan tinggi, pandai memanah dan memainkan pedang.

So different with Fairy. Kalau Fairy bisanya apa? Goyangin tongkat? Tebar serbuk peri? Terbang pake sayap kupu-kupu. Wkakakak dongeng banget deh.

Gue tertarik banget sama sejarah-sejarah ELF. Makanya gue suka banget baca buku Tolkien. Walaupun gue baru baca The Hobbit sama The Lord of the Rings doang, yang gaterlalu mencakup banget cerita Elf itu. Karena cerita atau kehidupan Elf dijelaskan lebih luas sama J.R.R Tolkien di The Silmarillion


















(bukunya ada gasih di indonesia? pengen baca ih.__.)

Dan Tolkien juga membuat 'Middle Earth' dalam mitologi fantasinya, yang bisa membuat orang-orang berdecak kagum dengan bahasanya yang berat namun masih bisa ditelaah oleh kita.
Gue sendiri penasaran banget sama cerita di The Silmarillion. Disitu bercerita tentang seorang Elf yang jatuh cinta dengan manusia --kalau enggak salah ya._. kan belum baca--

cerita seperti itu juga ada di The Lord of the Rings. Kisah cinta antara Arwen Undomiel seorang Elf dari Rivendell dan seorang manusia bernama Aragorn son of Arathorn.

tau gak? masa gue keinget ama cerita Bella Swan-Edward Cullen. Ehm... cerita Tolkien sih udah aja semenjak tahun 1940an yaaaaaaa....
Jadi siapa yaaaa yang ngikutin? Hahahahaha.

Saking terobsesinya sama sosok Elf, gue sendiri jadi pengen jadi setengah Elf. Wahahaahaa. Siapa tau nanti bisa jadian sama Legolas Hahahahahahaha.

Dan Elf kesukaan gue itu. adalah....Luthien :D
walau gue belum bisa ngebayangin secantik apa itu Elf. Karena ekspetasi gue emang bener bener cantik. Gue sedikit kecewa sama Elf yang ada di film Eragon. ELF YANG SAMA SEKALI GACOCOK JADI SEORANG ELF!!!
IYUUUH BANGET DEH.
POKOKNYA GACOCOK JADI ELF! GRRR......

okelah, ini gue post foto foto beberapa Elf yang gue punya. Perlu dimasukin foto gue ga? Gausah? Oh yaudah-_-



(Lady Galadriel)


(Legolas-sebelah kanan) 


6 komentar:

Unknown mengatakan...

menarik gw search elf yg keluar mobil suzuki kwkawkak terakhir baru nemu ini
gw suka elf, :3

Dilsa Lim mengatakan...

Wkwkwk~ aku malah pernah mimpi jadi elf :3

Unknown mengatakan...

Hahaha aku malah selalu ngebayangin bisa ikut berpetualang bersama legolas dan kawan kwan terus legolasnya jatuh cinta sama aku hahahah :D

TheUnknown6666 mengatakan...

Bukan nya elf di Lotr pake Kasta yah???

Welcome to my Blog mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Welcome to my Blog mengatakan...

Nah aq tuh pengen tau kasta Elf tu apa aja. Dr level tertinggi sampai terendah. Ya ampuuun liat legolas tuh baper ,jd pengen tau semua ttg elf

Posting Komentar

 

Icha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review