Minggu, 07 April 2013

Masjid At-Ta'awun, Puncak.

Diposting oleh Icha Elias di 01.02
Question : Ceritakan liburan favorite anda?

Answer :

Puncak. Memang itu tempat yang sangat amat biasa bagi setiap orang yang tinggal di daerah dekat puncak, bogor atau bagi siapapun yang sering pergi kesana seminggu sekali untuk berwisata.
Tapi bagi saya, yang hanya pergi kesana yah -kemungkinan- beberapa bulan sekali. Puncak merupakan tempat yang memiliki pemandangan begitu indah dan memiliki udara yang sejuk.
Tak perlu jauh-jauh untuk menyegarkan pikiran, di puncak kita bisa melakukannya.



Masjid At-Ta'awun di daerah Puncak ini memang tempatnya untuk kita beribadah sambil beristirahat. Ini tempat yang sangat tepat untuk anda pilih sebagai sebuah tempat peristirahatan. Selain Masjid ini sangat cantik dan menawan, ini juga cocok dari Jalur Puncak yang jalannya berliku-liku.
Untuk memasuki kawanan masjid sendiri harus menaiki tangga yang lumayan tinggi dari lokasi parkiran yang dilengkapi jejeran warung-warung atau penjual makanan dan minuman.





Dan karena lokasinya diatas puncak, tentu saja kesejukan dari masjid ini sangat amat luar biasa dan tidak membutuhkan pendingin ruangan. Dan sangat wajar, bila air disana sangat dingin.
Dan masjid ini juga punya kebun kecil seperti dibawah ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Icha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review