Jumat, 27 Januari 2012

My Lovely Idol | Part 1

Diposting oleh Icha Elias di 00.53
Tittle : My Lovely Idol
Author : Icha Elias or Ummu Aisyah (@MrsEliasChoi on twitter)
Rating : PG 13
Length : Series
Repost from :  http://mrschoiminho.wordpress.com/
Cast : Choi Sanghee, Lee Donghae, Lee Hyukjae and all others
PS : FF seri pertama kali aku bikin XD ini udah lamaaa.. tapi aku repost disini :) sebelumnya ada di wordpress aku..
maaf jelek hahahaha emang buluk banget dah wakakaka

Choi Sang Hee POV
Kurasakan angin menyerbu tubuhku saat aku merentangkan tanganku dibalkon kamarku, rasanya amat tenang dan damai,
walaupun cukup dingin.

“dingin ~” gumamku sambil memeluk tubuhku sendiri tentunya masih dengan mengenakan piama,
tapi cuaca dingin hari ini tidak akan menghalangiku untuk beraktifitas, apalagi hari ini oppaku akan mengajakku ketempat kerjanya, umm .. sebenarnya bukan mengajak si ..
tapi lebih tepatnya aku merengek untuk diajak kesana.
“ya !! Choi Sang Hee !! sedang apa saja kau didalam” teriak oppaku dari balik pintu kamar, kubuka pintu dan melembutkan wajah karena kuyakin ekspresi oppaku akan sangat mematikan
“heehehe .. mianhe oppa membuatmu menunggu lama ..”
“sanghee-ya .. jangan bilang kau belum bersiap – siap ??” tebak oppaku dan tentu saja dugaannya benar
“kau lihat saja ? aku masih menggunakan piama kan ??” ujarku seraya tersenyum, kulihat oppaku geram dengan kelakuanku “do !!”
“ahh .. aku akan siap dalam 10 menit .. oppa tunggu dibawah ya hehe” potongku cepat sambil cengengesan, karena kuyakin ia pasti akan memarahiku dan tentu saja itu akan semakin membuang – buang waktu.
Dalam waktu 10 menit, aku sudah siap dengan segala urusan dikamarku dan langsung turun menemui siwon oppa “oppa !! aku sudah siap .. kajja kita berangkat” kutarik dan kugandeng lengan kaka laki – laki ku itu.
“sepertinya kau semangat sekali ya ?” tanya siwon oppa sambil mengernyit melihat tingkahku
“jincha ?? ah biasa saja hehe .. ya oppa !! ayo ayo cepat kita berangkat … ayo ayo ayo .. kau bilang kan tidak ingin terlambat” ujarku tidak sabaran
“ne, cepat masuk mobil gadis bawel” ucapnya jutek, aku mengerucutkan bibirku.
Oppa jahat L , aku kan tidak bawel tapi biarlah yang penting aku cepat bertemu dia.
Well, oppaku adalah Choi Siwon dia salah satu aktor terbaik di korea aku sangat mengagumi oppaku itu, sama seperti aku mengagumi dia, err… Lee Hyukjae maksudku atau lebih dikenal dengan sebutan Eunhyuk.
Aku sangat mengidolakannya, tentunya bukan hanya wajahnya yang cukup tampan dan lucu tapi talenta yang dimilikinya benar – benar membuatku jatuh cinta. Tidak pernah aku begitu tergila – gila sampai seperti ini selain pada Lee Hyuk Jae, just for eunhyuk ^^
“hei, kau gila ya ??” tegur Siwon oppa, yang menyadari aku yang sedari tadi sedang tersenyum – senyum tidak jelas kearah jendela “haa ?? siapa ?? aku ?” tanyaku heran, “aaisshh .. sepertinya pria bernama Eunhyuk itu sudah benar – benar meracuni pikiranmu ya ..” ujarnya sambil tetap fokus menyetir mobil.
Aku kembali tersenyum, “tentu saja !! kau bilang hari ini kau akan satu lokasi pemotretan dengan dia, makanya dari tadi aku tidak bisa berhenti memikirkan pria itu” jelasku lagi – lagi sambil tersenyum
“hhh ~” Siwon oppa mendengus melihat tingkahku, ia melanjutkan konsentrasi pada mobilnya.
Dan aku … masih tersenyum gembira sambil memikirkan apa yang akan aku lakukan di lokasi nanti jika sudah bertemu dengan Eunhyuk oppa.
Foto bersama, minta tanda tangan, lalu apa ya ?? apakah aku harus meminta nomor handphonenya juga hahahaha *maap vony bagian ini gaje TT.TT*
Sang Hee POV End
***
Author POV
Udara hari ini cukup dingin dan membuat warga malas untuk melakukan aktivitas. Tapi, hal itu tidak berpengaruh untuk seorang gadis bernama Choi Sang Hee, ia begitu semagat untuk melakukan segala sesuatu hari ini.
Mobil Audi TT Coupe berwarna hitam terparkir di sebuah gedung entertainment atau agensi yang cukup ternama di korea. Tepat disamping mobil berdiri seorang gadis mungil dengan senyum yang terus mengembang di wajah inocentnya,
Sesekali, ia melongo melihat seluk – beluk gedung agensi itu.
“yah ! berhenti melongo seperti itu .. ayo kita masuk” ujar pemuda tampan yang tidak lain adalah oppanya.
“n .. ne …” gadis itu hanya mengangguk dan langsung berjalan dibelakang oppanya memasuki gedung bertingkat banyak itu.
“siwon-ssi ..” panggil seorang pria dari belakang mereka, otomatis mereka langsung menoleh
“oh .. manager park ..” ucap Siwon sat melihat pria jangkung yang memanggilnya itu
“jwesonghamnida aku terlambat ..” kata Siwon seraya membungkukan badannya, pria itu tersenyum
“gwaenchana, pemotretan baru saja dimulai kok .. ohya, aku ingin bertanya .. bagaimana dengan CF terbarumu apa kau …”
Manajer Park dan Siwon terus berbincang mengenai pekerjaan mereka yang tentunya tidak dimengerti oleh Sang Hee, ia lebih memilih diam, sambil menggerutu tanpa suara.
“aish .. apa mereka tidak melihat ada obat nyamuk disini ??” gerutunya dalam hati, ia menggerakan kakinya kesal dan berkali – kali mengubah posisi berdirinya namun dua orang dihadapannya sama sekali tidak menyadari.
“ck .. menyebalkan sekali sih, 20 menit mereka berbincang apa mereka tidak lelah berdiri ya ==” ?” Sang Hee melihat jam tangannya lalu mendengus sebal
“oppa ~”  panggil Sang Hee lembut, menyadari panggilan itu Siwon menoleh “mwoya?? Tidak liaht aku sedang mengobrol ?” tanya Siwon jutek, Sang Hee tersenyum lalu menggelengkan kepala
“bagaimana kalau Eunhyuk oppa sudah pulang, dan kesempatanku untuk berfoto dengannya gagal .. apa kau akan ganti rugi haa ???” omel Sang Hee kesal, ia bertelak pinggang. Hal yang sepertinya sering ia lakukan kepada kaka laki – lakinya itu.
“hiaa .. beraninya kau mengatakan itu pada oppamu .. sudah sana lebih baik kau cari minuman” usir Siwon, dengan gaya sok memerintahnya.
“aish .. dasar oppa jahat !!” Sang Hee menjulurkan lidahnya kesal, dan segera menjauh dari mereka
“ck ~ dasar dongsaeng kurang ajar !!” teriak Siwon, pria yang sedari tadi berbicara dengan Siwon, kini hanya menyaksikan perdebatan dua kakak beradik itu.
“hehehe .. mianhe manajer, sampai mana kita bicara tadi ??” tanya Siwon sambil tersenyum
“dia itu adikmu ??” tanya manajer Park “ne .. wae ?? ahh . .mianhe dia memang sungguh menyusahkan” Siwon membungkukan badannya lagi
“cantik juga, apa kau tidak tertarik menjadikannya artis ??” usul manajer park itu, dengan cepat Siwon menggeleng, ia memang tidak ingin menjadikan adiknya seorang artis, padahal banyak rumah manajemen yang menawarkan posisi untuk Sang Hee.
“anio .. Sang Hee itu masih sekolah, aku tidak ingin ia melupakan sekolah karena popularitasnya nanti haha” jelas Siwon singkat, seraya mencoba untuk tertawa, pria jangkung itu mengangguk dan mencoba mengerti.
Sang Hee berjalan di setiap koridor sambil menggerutu pelan, mengingat ia sudah tidak sabar untuk bertemu Eunhyuk akhirnya ia memutuskan untuk mencari ruangan Eunhyuk dan menemuinya sendiri.
Keputusan yang agak egois memang, tapi apa mau dibuat, ia sudah tidak sabar.
“hanya ingin foto bersama saja, sulit sekali sih !” umpatnya kesal, untungnya di sepanjang jalan tidak banyak orang lalu lalang jadi ia bebas bergumam apapun tanpa harus di cap ‘orang aneh’ oleh orang lain. *author ditendang vony*
***
“Lee Donghae .. giliranmu” ujar photographer pada seorang pria dengan perawakan tubuh yang keren. Iya, pria itu bernama Lee Donghae. Seorang photo model, aktor dan juga model papan atas di korea.
Banyak gadis – gadis remaja yang mengidolakannya, tak ayal jika ia juga dipilih sebagai pria terseksi tahun ini, menurut suatu poling dikorea.
“ne ..” jawab Donghae singkat menanggapi photographer itu.
“baiklah .. tolong kau berdiri disana dengan gaya yang cool okay ??” suruh photographer mengarahkan Donghae
“ne .. seperti ini kan ??” Donghae memastikan setelah ia berpose dengan gaya cool yang ia miliki
“ya ya .. bagus sekali .. pertahankan okay ??”
“ne .. bukan Donghae namanya kalau gaya seperti ini saja tidak bisa” ujarnya narsis
“hahaha kau benar .. bersiap ya … 3 2 1”
Jepret !! jepret !! *bunyi apaan sih #plaaakkk*
Suara dari kamera sang photographer pun teralun di ruangan itu.
Foto yang memang cukup biasa memang, tapi mungkin bagi seorang yang mengidolakan sosok Lee Donghae itu adalah foto yang luar biasa, atau mungkin juga mereka akan memandangi hasil foto itu sehari semalam.
“baiklah, sudah selesai … kau boleh beristirahat dulu .. nanti kita lanjutkan” kata photographer itu akhirnya, setelah beberapa menit ia memotret Donghae.
“ne .. aku keluar dulu ya .. mau membeli Coffe ..” kata Donghae meminta izin dari photographer, photographer itu hanya mengangguk.
***
DICARI ULZZANG (BEST FACE) !!
“Kamu punya kemampuan bernarsis ria ? segera daftar !! pendaftaran terbatas”
Info : gedung SM Entertainment
Telp : 093xxxxx
*pliss deh posternya alay banget .. mianhe reader #bow*
Sebuah poster itu yang menarik perhatian Sang Hee, pikirannya tertuju pada dinding yang ditempel poster pencarian ulzzang itu.
Ia menaikan alisnya terlihat bahwa ia tengah berpikir.
“ulzzang ? sepertinya boleh dicoba” ujarnya seraya terseyum, ia melirik daerah disekitarnya lalu merobek brosur itu di dinding. “hehehe .. siapa tau saja .. aku menang dan bergabung dengan SM Entertaiment :P ” katanya penuh tawa.
tapi beberapa menit kemudian sang hee kembali cemberut, ia teringat akan oppanya.
“oppa pasti tidak akan setuju aku ikut ajang seperti ini” sang hee mendengus sebal, ia meremas kertasnya dan berniat membuang di tempat sampah yang letaknya tidak jauh dari posisinya.
“yah !! apa yang sedang kau lakukan ??” Tanya seorang pria tepat dibelakang Sang Hee, Sang Hee amat terkejut dengan suaranya itu, jantungnya hamper saja melorot kebawah kaki *author lebeh*
Sang Hee membalikan badannya mencoba untuk melihat sosok pria yang telah mengagetkannya tadi, betapa terkejutnya ia melihat siapa pria itu. Dia adalah Lee Donghae ! artis terkenal itu.
Sang Hee membelalakan matanya dan tak sanggup berbicara, mulutnya menganga melihat ketampanan pria itu secara langsung. Donghae hanya melihat gadis itu dari kepala hingga kaki dengan tatapan meremehkan, segelas cappuccino ia bawa di tangan kananya.
“kau sedang apa ?? ingin membuang sesuatu ??” tanyanya, ia mendekati Sang Hee yang masih terkejut melihat pria tampan dihadapannya itu.
Dia melihat Sang Hee yang sedang menggenggam sesuatu, “hei, ini kan poster disana ?? kau merobeknya ya ??” Tanya donghae lagi, Sang Hee menggeleng cepat dan membuat donghae mengernyitkan alisnya
“kalau tidak dirobek berarti apa ?? tidak mungkin kau menemukan ini dilantai kan ?” oceh donghae terus menerus kata – kata yang dikeluarkannya sungguh membuat Sang Hee agak terpojok, namun Sang Hee hanya bisa menunduk kearah lantai.
“hei gadis kecil .. kau dengar kata – kataku tidak ??” ujar donghae sedikit membentak karena jawabanya tidak dijawab dari tadi
“ne .. mianhe aku merobek posternya” Sang Hee menundukan kepalanya menyesal
“kenapa kau robek ?? sini berikan padaku” belum sempat Sang Hee memberikan poster itu, Donghae sudah merebut poster nya dari tangan Sang Hee
“ulzzang ?? kau ingin mengikutinya ya ??” tanya Donghae heran setelah melihat poster tadi.
“….” Sang Hee terdiam, ia bingung harus menjawab apa. Ia takut dirinya akan diremehkan karena niatnya yang ingin mengikuti ulzzang itu.
Donghae kembali memandang Sang Hee dari ujung kaki hingga kepala, kemudian menyunggingkan senyuman misterius di bibirnya.
Sang Hee mengernyit “wae ?? senyummu itu pasti mempunyai arti sesuatu”
“haha kau yakin ingin mengikuti ajang ini ??”
“ne ..” jawab Sang Hee cepat, ia telah yakin dengan keputusannya, walaupun tadi sempat ragu namun kali ini keputusannya telah bulat
“hei .. heii.. anak kecil sepertimu mana boleh mengikuti ajang seperti ini, tugasmu hanyalah mengerjakan PR dirumah arraseo ?” ejek Donghae menahan tawa, hal itu membuat Sang Hee mempunyai alasan untuk mulai membencinya
“ck ~ kau jangan meremehkanku ya .. kau pasti akan kaget jika aku benar – benar akan memenangkan ajang ini !!” ujar Sang Hee percaya diri, mendengar itu Donghae tak mampu untuk menahan tawa.
“haahahhaahhahahahahahahahahaha ~ kau bicara apa ?? ya ! gadis kecil ~ diluar sana masih ada yang lebih cantik dan tentunya lebih tinggi darimu .. ulzzang itu sama saja dengan pemilihan model kan, makanya jangan harap kau akan menang !!” katanya tajam yang langsung menghujam jantung Sang Hee
Hingga akhirnya Sang Hee geram ia mengapal tangannya
“yah !! kau pikir kau itu tampan haa ?? kau bilang aku ini kecil, pendek , jelek dan diluar sana masih banyak gadis cantik dan lebih tinggi dariku !! kau mengatakan semua itu memang tidak melihat dirimu itu seperti apa haaaa !!!!!” omel Sang Hee sekeras – kerasnya, donghae menganga mendengar ucapan Sang Hee yang begitu berani pada dirinya.
“ya .. kau bilang apa ?? beraninya ka..”
“apa haa … kau ingin mengejekku apa lagi ?? apa karena kakiku pendek ?? kau tau tidak, kau itu tidak ada apa – apanya dengan oppaku !! dia jauh lebih tinggi dan lebih tampan darimu !! lagipula kenapa kau ingin sekali tau urusanku .. aku ingin mengikuti ullzang atau miss korea itu urusanku !! peduli apa kau jika aku merobek poster ini dari dinding ?? apa kau yang menjadi babu tempel brosur hah !!” bentak Sang Hee panjang lebar, seolah ia mengeluarkan semua uneg – unegnya kepada Donghae
“apa katamu ??” ucap donghae tidak percaya, ia jadi penasaran seperti apa rupa oppa dari gadis menyebalkan yang ia temui hari ini.
“apa ?? mau apa kau ??” kata Sang Hee menantang, sifat sok beraninya pun keluar
“aish .. yeoja ini !! hei, apa kau tidak kenal aku ya ?? beraninya lancang padaku” tanya Donghae, Sang Hee lalu melemparkan pandangan meremehkan padanya seolah Donghae adalah pria menjijikan didunia *author ditampar hae*
“cish ~ ! pede sekali kau .. ne, aku tau .. kau adalah Lee Donghae seorang aktor dan photo model terkenal yang sekarang tengah naik daun, aktor terseksi menurut voting korea tahun ini .. puas kau ??” ujar Sang Hee mendefinisikan tentang LEE DONGHAE lengkap namun dengan hati yang cukup kesal, ia bertelak pinggang dan menatap Donghae menantang di depannya dan mengeluarkan ekspressi empetnya.
“ne, that’s me” ucap donghae tersenyum puas sambil membetulkan kerah bajunya, melihat itu Sang Hee semakin jijik dan ingin cepat – cepat pergi dari hadapan pria itu.
“sudahlah .. anggap saja kita tidak pernah bertemu” ujar Sang Hee, ia melambaikan sedikit tangannya dan beranjak pergi.
“ya !! chankkaman ..” Donghae menarik tangan Sang Hee dengan kasarnya, mungkin ia terlalu semangat untuk menarik tangan gadis itu hingga kaki Sang Hee terpeleset “kyaaaa …” teriak gadis itu saat tubuhnya hampir terjatuh, dengan cepat Donghae menahan pinggang Sang Hee dengan tangannya agar Sang Hee tidak terjatuh kelantai.
Author POV End
***
Lee Donghae POV
Mimpi apa aku semalam ?? hingga hari ini aku bisa bertemu dengan gadis tidak jelas dan bawel seperti ini ?? baiklah, aku akui ia cukup menarik. Tapi apa apaan ?? dia mengatakan aku seperti babu penempel poster ?? hei , memang dia tidak tau siapa aku.
Memang ini salahku, aku terlalu mencampuri urusannya, tapi aku tidak berpikir bahwa gadis ini akan sebegitu beraninya padaku.
Apa dia bukan seorang pecinta Fishy ? dasar gadis menyebalkan !! lalu dia bilang dia ingin memenangkan kontes ulzzang ? apa dia tidak bercermin .. tubuhnya kan kecil, mungil dan pendek .
Ia tidak mungkin terpilih sebagai seorang finalis ullzang kan ?
“apa katamu ??” kataku tidak percaya, apa ia gila ? ia menyamai aku dengan oppanya, memangnya siapa oppanya itu.
“apa ?? mau apa kau ??” kata gadis itu menantang, ia menaikan dagunya seolah ingin mengajakku beradu fisik.
“aish .. yeoja ini !! hei, apa kau tidak kenal aku ya ?? beraninya lancang padaku” tanyaku sedikit pede padanya, aku yakin gadis ini pasti mengenalku karena tidak ada gadis seumurannya tidak mengetahui siapa itu Lee Donghae
“cish ~ ! pede sekali kau .. ne, aku tau .. kau adalah Lee Donghae seorang aktor dan photo model terkenal yang sekarang tengah naik daun, aktor terseksi menurut voting korea tahun ini .. puas kau ??” jelas gadis itu singkat, tapi apa yang ia katakan memang benar.
Dugaanku benar, ia pasti mengenalku
Aku tersenyum puas sambil mengusap bawah bibirku dan menaikan sedikit kerah kemeja ku didepannya, aku yakin ia pasti akan terpesona denganku
“ne, that’s me” timpalku narsis, karena ya .. memang itu diriku.
“sudahlah .. anggap saja kita tidak pernah bertemu” ujar gadis itu, ia melambaikan tangannya sedikit. Ia berniat untuk pergi.
Hei !! dasar gadis tidak sopan !! aku bahkan belum tanya namanya !!
“ya !! chankkaman ..” panggilku kencang.
Kutarik tangannya kasar, karena aku tidak tahan dengan ulahnya.
Tapi ia terlihat tidak siap dengan tarikanku hingga tubuhnya terhuyung dan hampir jatuh kelantai
“kyaaaaaaaa …” teriaknya, saat aku menarik tangannya dan menyebabkannya hampir terjatuh.
Dengan cepat aku menahan pinggangnya dengan tanganku, sehingga posisi kami seperti orang habis berdansa, jarak antara wajah kami sangat dekat mata kami saling bertemu,
“prakkk …” terdengar suara benda terjatuh, namun aku tidak tau benda itu apa, karena aku dan gadis itu masih dengan posisi seperti ini, tapi sepertinya perhatian kami sama sekali tidak kepada benda yang terjatuh itu.
Kurasakan waktu seperti berhenti, aku dan gadis yang baru saja kukenal itu seperti ini dikoridor SM Entertainment. Walaupun tidak ada orang yang lewat dari tadi.
Tapi entah kenapa aku tidak bisa bergerak, saat kulihat lekuk indah wajah gadis itu tepat dihadapanku.
Dapat kurasakan juga hembusan nafasnya yang berjalan sangat kencang.
“eheemmm” ujarnya masih dengan posisi kami yang seperti ini, aku tau dia agak tidak enak dengan posisi kami.
Dan saat itu juga aku membenarkan posisiku yang mungkin bisa dibilang agak ‘mesra’ bagiku, aku dan dia langsung berdiri tegak.
Aku menggaruk – garuk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal, hanya untuk melakukan sesuatu dihadapannya agar tidak terlihat salting.
Ia terlihat membenarkan bajunya yang tadi mungkin agak berantakan akibatku.
“bisakah kau lembut terhadap wanita ??” tanyanya dengan raut muka kesal, kulihat juga pipinya memerah.
“itu hal yang tidak disengaja, aku mana tau .. jika kau akan jatuh, lagipula jika kau tidak kutahan, kau sudah jatuh dan amnesia …” jawabku asal,
“ck ~ …” desisnya sebal, ia terlihat ingin benar – benar pergi dari hadapanku. Ia membalikan badannya dan melangkahkan kakinya untuk berjalan menjauhiku.
“cish ~ seenaknya saja meninggalkanku tanpa pamit !! jika ia tau aku ini Lee Donghae, tapi kenapa dia sama sekali tidak meminta tanda tangan atau photo bersama denganku ?? apa ia tidak tertarik dengan seorang Lee Donghae … grrrr …” gerutuku melihat punggung gadis itu yang semakin lama semakin menjauh dariku,
Entah kenapa aku jadi kesal sendiri karena gadis itu, aku juga ingin tau namanya tapi kenapa dia tidak menyebutkan namanya sama sekali tadi.
Aku menghentak – hentakan kakiku kelantai dengan kesal, hingga aku merasakan sebuah benda yang ada dibelakang kakiku, sontak aku membalikan tubuhku untuk melihat benda apa itu.
Ternyata itu adalah sebuah handphone, kuambil handphone itu dari lantai sambil menatapnya heran.
“handphone siapa ini ?” tanyaku pada diriku sendiri sambil mengernyit melihat handphone itu. Aku mengangkat alis dan berniat mengutak – atik handphonenya namun…
“Donghae-ya .. kau dari mana saja ?? giliranmu dipotret .. cepat ke lokasi .. kami akan menebalkan make up mu dulu” kata seorang asisten photographer dibelakangku, dengan cepat aku berbalik .
Aku hampir lupa dengan pemotretan hari ini, “ne .. mianhe aku pergi jalan – jalan”
“gwaenchana .. kajja kita kesana” kata pria itu sambil berjalan, dengan terpaksa aku mengikutinya.
Aku menaruh handphone yang kutemukan tadi disaku celanaku dan berniat untuk melihat isi handphone itu nanti.

***

Aku merebahkan tubuhku diatas kasur empuk dikamarku, rasanya cukup tenang setelah aku melakukan aktivitas melelahkan sehari ini.
Tubuhku serasa pegal semua setelah melakukan aktivitasku seharian tadi,
“Huuuaaaaaaaaaahhh ~ lelah sekali” desisku lelah.
Tidak pernah aku selelah ini, atau mungkin karena hari ini aku bertemu gadis aneh yang bahkan aku tidak tau siapa namanya, tapi jujur saja, gadis itu membuatku penasaran.
Awalnya dia memang kaget melihatku, tapi kenapa selanjutnya ia malah marah – marah padaku.
Memang itu salahku terlalu memojokan dan terlalu mencampuri urusannya dan itu tidak pernah dilakukan oleh artis lain kecuali aku –“
Apakah ia anti fans dari Lee Donghae ?? kalau tidak kenapa tadi ia tidak minta foto atau tanda tangan padaku, bagaimanapun aku ini kan seorang aktor =,=  *pede amat ini orang #abaikan*
Ahh … kusadari aku memikirkan gadis aneh tadi
“ck ~ kenapa aku bisa memikirkannya sih .. sudah jelas – jelas dia itu menyebalkan” aku mengacak – acak rambutku kesal, kemudian menenggelamkan kepalaku (?) diatas bantal.
Lihat saja … aku akan membalas perbuatannya akan kubuat ia mengidolakanku !
Tiba – tiba aku teringat akan sesuatu
“handphone …” gumamku saat teringat benda yang kutemukan tadi siang
Dengan cepat aku beranjak dari tempatku dan langsung mencari handphone itu di saku celanaku yang tergantung di dinding kamarku.
“ahh .. ini dia .. handphone ini milik siapa ya ??” tanyaku sendiri
Aku kembali duduk di ranjang dan menyandarkan punggungku dikasur, lalu aku mulai mengutak – atik handphone itu.
Kubuka handphone itu, aku mengernyit melihat foto yang terpampang di walpaper handphonenya
“foto Lee Hyuk Jae ?? kenapa ada fotonya disini ?? tidak mungkin ini punya Eunhyuk kan ?” aku semakin heran, dan tentu semakin bersemangat untuk mengobrak – abrik handphone itu.
Kubuka setiap folder yang ada di handphone itu, rasa penasaranku semakin tinggi setelah melihat walpaper yang ia pakai.
“aiisshh .. kenapa tidak ada fotoku sama sekali ?? apa pemilik handphone ini tidak pernah menonton televisi ??” gumamku semakin kesal.
Tak ada sesuatu yang menarik yg kutemukan di handphone itu. Tak lama kemudian akhirnya aku melihat sebuah folder yang membuatku agak sedikit tertarik
“eunhyuk’s wife” bacaku saat melihat folder bernama aneh itu. “hei .. apa ini .. kenapa dia begitu narsis hahahahahahhaa .. siapa sih pemilik handphone ini !! ingin sekali aku tertawa guling – guling dihadapannya” kataku geli sambil menggelengkan kepala.
Kubuka folder itu, terlihat seorang gadis remaja dengan berbagai macam pose narsis. Wajahnya tidak asing bagiku, hingga akhirnya kubuka fotonya dan..
“ini kan !!!” teriakku melihat foto seorang gadis mungil sedang tersenyum disana.
“gadis gila tadi ?? kenapa bisa …” nafasku tertahan karena saking kesal melihat foto gadis gila itu terpampang di handphone itu.
Ternyata handphone ini miliknya, aku mendengus kesal dan setengah berpikir. Apakah aku harus mengembalikan ini padanya ?? tapi harus semudah itu kah ??

***

TBC

0 komentar:

Posting Komentar

 

Icha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review