Sabtu, 28 Januari 2012

Unimportant

Diposting oleh Icha Elias di 09.09
Hallo~ XD
Hari ini gue hadir dengan corat coretan sederhana… abisnya gue ngerasa kenapa blog gue bener-bener sepi isinya.. terus juga sepi pengunjung T.T
entah karena cerpen maupun ff gue gabanget atau karena emang pengunjung gamau liat isinya HAHAHAHAHAHAH *ketawa miris*
Gue baru ada project gitu sih.. entah bisa dijalanin apa enggak.. soalnya emang buntu juga guenya.. ide sih ada, tapi susah buat nuangin ke microsoftnya T.T zzzz
terus, emang kerjaan gue kan mengayal mulu tuh :D walau ngayalnya juga sangat amat gajelas hahaha
Intinya project gue itu cuma sebuah cerpen.. cerpen yang bersangkutan endingnya (?) pengennya gue bersangkutan tapi gatau kan gerakan tangan gue gimana :’(
Ini nih gue tulis deh sinopsisnya. *gayakin ada yang mau baca* maaf jelek T.T

You’re Mine, Whatever you do (You’ve Fallen for Me sequel)


Cast : Nilanos Watson, Ardeki Garside

Ps : Ini niatnya bikin lanjutan dari cerita sebelumnya, jadi gue bikin sequel gitu.. abisnya geregetan gitu sih hahahaha XD
Pemainnya masih sama wuakakakakakkaka dengan menggunakan nama teman-teman saya XD abisnya bingung mau pake nama siapa *ini serius*

Sinopsis : Seminggu sudah hubungan mereka dengan status “berpacaran” dijalankan oleh Nila dan kekasihnya. Tapi entah jauh didalam hatinya, ia memiliki begitu banyak kekhawatiran. Kekhawatiran yang sungguh tidak jelas. Apalagi, Nila semakin merasakan sifat Ardeki yang begitu aneh dan berbeda akhir-akhir ini. Rasa khawatir yang mengakar kuat semakin meyakinkan Nila untuk mengakhiri hubungan ini. Apalagi Nila sendiri tau bahwa ia ingin sekali ikut prom night atau pesta ulang tahun dan perpisahan sekolah dengan Ardeki. Tapi sepertinya, hal itu tidak bisa ia harapkan lagi. Yang jadi pertanyaan adalah. Apakah hubungan mereka benar-benar akan berakhir? Akankah Nila pergi prom night sendirian? *author sok misterius*
Tunggu saja cerita basi saya ini :D



My Real Princess

Cast : Jenny Smith, Marcus Cavendish

Ps : ini dapet insipirasi dari otak udang gue dalam ber matematika. Karena emang ceritanya ada unsur matematikanya. Walaupun cuma sangat amat sedikit XD tapi bukan ada rumus2 dicerpen ini. Bukan! *author ribet sendiri* liat ajadeh judulnya. Hahahahahah
pasti segaje authornya kan? wuakakakak
yaudah liat aja nih sinopsisnya.

Sinopsis : Jenny Smith hanyalah seorang gadis biasa saja, sangat amat biasa dengan segala kesederhanaannya. Ia tidak pernah pamer apapun kepada teman-temannya. Yah, tentu saja karena dibatasi oleh keterbatasan otaknya yang sama sekali tidak bisa disebut sebagai ‘Gadis Pintar’ kedua kata itu sama sekali tidak menggambarkan seorang Jenny. Apalagi dengan pelajaran Matematika. Oh, jangan harap Jenny akan akur dengan pelajaran itu. Pelajaran yang bagi Jenny mematikan itu sangat amat membuatnya stress lahir batin. Tapi karena Matematika pula lah yang mempertemukan gadis itu dengan Marcus, teman sekelasnya yang bersedia mengajarkan Jenny matematika. Seiring dengan berjalannya waktu. Jenny merasakan sesuatu yang sangat tidak biasa pada Marcus. Apakah ia jatuh cinta? Lalu bagaimana dengan malam prom? Apakah Marcus akan menjadikannya pasangan?
Tunggu aja :D *sok banget neh orang*
oiya itu judulnya gue ganti (penting amat) ceritanya juga sebenernya gasama2 banget sih ama yang gue ceritain, tapi yaa.. ada nyangkutnya(?) lah..
terus juga ini tuh aku udah bikin. ternyata gabisa ampe cerpen .. akhirnya gue.. gatau nih -_-



The Fastest Love

Cast : Liona Thompson, Henry Stewart

Ps : Ehem! Kalo yang udah tau harap diem, gausah cengengesan gitu -..- *apaan seh nih author*
ehem.. ehem *bersihin tengggorokan*
ini inspirasi yang tiba-tiba dating dikamar mandi *speak* haahahhah. Gatau deh ini inspirasi dateng dari mana, tiba-tiba ada aja ide gila buat bikin cerpen kaya gini. Sumpah ceritanya ganyambung XD hahaha
nih baca sinopsinya. Awas mual kawan kawan~

Sinopsis : Liona Thompson sudah lama menaruh hati pada seorang senior di kampusnya Henry Stewart. Entah sudah berapa ia menunggu untuk senior pujaannya itu. Tapi ada satu kata yang selalu membuatnya semangat, ia akan mendapatkannya dan akan dicintai olehnya. Setiap hari dan setiap waktu, gadis itu selalu menjadi stalker di semua akun pria itu. Hingga suatu saat, Liona mempunyai ide yang cukup gila untuk menarik hati seniornya. Meskipun ia tidak tau cara itu efektif atau tidak. Jika Liona berhasil, mungkin saja Henry akan mengajak gadis itu ke prom night.  Tapi, ada beberapa hal yang membuat Liona agak sedikit tidak percaya diri. Henry adalah senior tingkat akhir yang pintar, high tech dan termasuk dalam senior panutan dikampusnya!
Apakah Liona akan berhasil menjalankan ide gilanya? Apakah tidak ada pengganggu dan pengacau direncananya? Dan apakah gadis itu akan mendengar Henry mengajaknya ke pesta?
Tunggu aja :D hanya di blog ini! HAHAHAHAHHAHA


Nah, itu dia sinopsisnya pemirsa~ jelek banget kan? iyah, itumah udah pasti banget.. -__-
saya juga agak gimana gitu, gapede juga ngepostnya. Tapi blog ini sepi banget upload-an gitu T.T
tunggu aja yaa cerpen cerpen gaje ini :’) takut juga kalo ini bakal ngecewain reader sekalian. Abisnya gue seteres dan gatau musti ngapain, galau juga :’( huhu *curcol*
yaudah, sok atuh komen :)

Thanks for read :D
See you in the next story ~
Leave a comment please :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Icha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review